Monday, March 13, 2017

SINOPSIS My Secret Romance Episode 1 - 16 Selesai

Sinopsis My Secret Romance Episode 1 - Episode Terakhir, Sinopsis My Secret Romance Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, 16 Sampai Episode Terakhir, Sinopsis Lengkap My Secret Romance Episode 1 - 16 Lengkap

DETAIL K-DRAMA:
  • Judul Drama: My Secret Romance
  • Genre: Romance, Comedy
  • Jumlah Episode: 16 (To Be Confirmed)
  • Stasiun TV: OCN
  • Periode Tayang: 17 April 2017 sampai 6 Juni 2017
  • Jadwal Tayang: Senin dan Selasa
  • Sutradara: Kang Chul Woo
  • Penulis Skenario: Kim Ha Na
  • Pemeran Utama: Sung Hoon, Song Ji Eun, Kim Jae Young, Jung Da Sol.

SINOPSIS MY SECRET ROMANCE || Cha Jin Wook (Sung Hoon) adalah putra dari keluarga kaya. Keluarganya menjalankan sebuah perusahaan besar. Cha Jin Wook berusaha mengejar cintanya. Lalu dia bertemu dengan Lee Yoo Mi (Song Ji Eun). Lee Yoo Mi sebelumnya tidak pernah punya pacar...

SINOPSIS My Secret Romance Episode 1 - 16 Selesai


OST || LYRIC - Song Ji Eun ft Sung Hoon (Roi) - Same (똑 같아요) [Han-Rom-Eng]
SINOPSIS My Secret Romance Episode 1 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Secret Romance Episode 2 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Secret Romance Episode 3 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Secret Romance Episode 4 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Secret Romance Episode 5 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Secret Romance Episode 6 || PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Secret Romance Episode 7 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Secret Romance Episode 8 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Secret Romance Episode 9 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Secret Romance Episode 10 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Secret Romance Episode 11 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Secret Romance Episode 12 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||
SINOPSIS My Secret Romance Episode 13 || PART 1 | PART 2 ||@|| PART 1 | PART 2 ||END||

Comments


EmoticonEmoticon